Contoh Format Surat Pernyataan Keaslian Dokumen

Contoh Format Surat Pernyataan Keaslian Dokumen. Pada saat kita mendaftar kerja baik di instansi pemerintah maupun swasta, banyak sekali persyaratan yang harus dipenuhi atau kita buat. Salah satu persyaratan yang juga tidak kalah penting yaitu kita harus melampirkan Surat Pernyataan Keaslian Dokumen. Surat ini tidak selalu ada dalam persyaratan melamar kerja, tergantung dari permintaan instansi terkait. 

Surat pernyataan keaslian dokumen adalah surat pernyataan yang menerangkan suatu dokumen yang kita sampaikan atau lampirkan merupakan asli sesuai dengan sumber dikeluarkannya dokumen tersebut. Surat pernyataan keaslian dokumen ini kadang merupakan lampiran dari surat-surat resmi lainnya. Dibawah ini adalah contoh surat pernyataan keaslian dokumen yang bisa anda baca selengkapnya.

Berikut ini adalah contoh format surat pernyataan keaslian dokumen.


SURAT PERNYATAAN
KEASLIAN DOKUMEN PERSYARATAN

Saya yang  bertanda  tangan  di  bawah  ini  :
Nama
:
MUZAZIN NABAWI, S.Ag
Tempat /Tangga1 Lahir
:
Cilacap, 21 Mei 1972
Pekerjaan
:
Wiraswasta
Alamat
:
Jalan Merdeka   RT. 08/01 Kec. Sejahtera 
Kabupaten Sehat Sentosa
Dengan ini menyatakan  dengan  sebenarnya  bahwa  dokumen –dokumen saya sampaikan adalah Benar dan Asli, Jika dikemudian hari terbukti sebaliknya, saya bersedia menerima segala konsekuensi  hukum.
Demikian surat pernyataan ini dibuat dengan sebenarnya untuk digunakan sebagai bukti pemenuhan syarat ............. (isi dengan syarat untuk apa)

Sejahtera,  24 Mei 2018
Yang  membuat pernyataan,



MUZAZIN NABAWI, S.Ag

Demikan contoh format surat penyataan keaslian dokumen, semoga dapat menambah pengetahuan bagi sobat semua.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Contoh Format Surat Pernyataan Keaslian Dokumen"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel