Contoh Format Surat Pernyataan Keaslian Dokumen
Contoh Format Surat Pernyataan Keaslian Dokumen. Pada saat kita mendaftar kerja baik di instansi pemerintah maupun swasta, banyak sekali persyaratan yang harus dipenuhi atau kita buat. Salah satu persyaratan yang juga tidak kalah penting yaitu kita harus melampirkan Surat Pernyataan Keaslian Dokumen. Surat ini tidak selalu ada dalam persyaratan melamar kerja, tergantung dari permintaan instansi terkait.
Surat pernyataan keaslian dokumen adalah surat pernyataan yang menerangkan suatu dokumen yang kita sampaikan atau lampirkan merupakan asli sesuai dengan sumber dikeluarkannya dokumen tersebut. Surat pernyataan keaslian dokumen ini kadang merupakan lampiran dari surat-surat resmi lainnya. Dibawah ini adalah contoh surat pernyataan keaslian dokumen yang bisa anda baca selengkapnya.
Berikut ini adalah contoh format surat pernyataan keaslian dokumen.
SURAT PERNYATAAN
KEASLIAN
DOKUMEN PERSYARATAN
Saya
yang bertanda tangan
di bawah ini :
Nama
|
:
|
MUZAZIN NABAWI, S.Ag
|
Tempat
/Tangga1 Lahir
|
:
|
Cilacap,
21 Mei 1972
|
Pekerjaan
|
:
|
Wiraswasta
|
Alamat
|
:
|
Jalan Merdeka RT. 08/01 Kec. Sejahtera
Kabupaten Sehat Sentosa
|
Dengan
ini menyatakan dengan sebenarnya
bahwa dokumen –dokumen saya
sampaikan adalah Benar dan Asli, Jika dikemudian hari terbukti
sebaliknya, saya bersedia menerima segala konsekuensi hukum.
Demikian
surat pernyataan ini dibuat dengan sebenarnya untuk digunakan sebagai bukti
pemenuhan syarat ............. (isi dengan syarat untuk apa)
Sejahtera, 24 Mei 2018
Yang membuat
pernyataan,
MUZAZIN NABAWI, S.Ag
0 Response to "Contoh Format Surat Pernyataan Keaslian Dokumen"
Post a Comment