Contoh Surat Pengunduran Diri dengan Bahasa yang Sopan

 SURAT PENGUNDURAN DIRI

 

Kepada Yth.

Ketua Yayasan xxx

di_                  

Tempat

 

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Yang bertanda tangan di bawah ini, saya :

 

Nama               : Siti xxx

Jabatan                        : Guru Kelas

 

Melalui surat ini, saya hendak menyampaikan maksud saya untuk mengundurkan diri sebagai Guru Kelas di xxx terhitung mulai tanggal 06 Januari 2020.

 

Saya ucapkan banyak terima kasih atas kesempatan, bimbingan, serta dukungan pengalaman yang saya terima selama menjadi bagian dari xxx

 

Tak lupa saya sampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya kepada keluarga besar Yayasan xxx dan xxx jika ada kesalahan yang pernah saya perbuat selama saya bekerja. Semoga xxx dapat terus berkembang dan menghasilkan generasi penerus bangsa yang cerdas dan berakhlak mulia.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

 

 

Tempat, 06 Januari 2020

Hormat saya,

 

 

Siti xxx

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Contoh Surat Pengunduran Diri dengan Bahasa yang Sopan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel